Satu lagi turnamen menarik yang meramaikan indistri esports Indonesia, turnamen game yang mengundang ketertarikan para gamer terutama para pemain First Person Shooter di Indonesia. AORUS VALORANT OPEN TOURNAMENT yang diselenggarakan pada 14 Desember hingga 19 Desember 2021. Pendafataran turnamen yang menarik ini sudah dibuka pada 7 hingga 12 Desember 2021 dan tidak dikenakan biaya apapun.

Dari total peserta yang ditargetkan AORUS sekitar 128 tim ini sudah disiapkan total hadiah sebesar 20 Juta Rupiah. Buat kamu yang penasaran dengan jalannya turnamen ini nggak perlu khawatir, karena nanti pertandingan final AORUS Valorant Open Tournament akan disiarkan pada akun Youtube GIGABYTE.

Selain menyelenggarakan turnamen untuk para gamer Valorant, AORUS juga mengadakan lomba kampanye sosial media yang terbuka untuk umum. Lomba ini dimulai pada 4 Desember 2021 sampai 31 Desember 2021. Pesertanya harus menyertakan tagar #TeamAceAORUS dan #AORUSID ke dalam unggahannya. AORUS akan menetapkan tiga pemenang yang dipilih berdasarkan jumlah likes terbanyak.

See also  PUBG Di Steam Tembus 600 Ribu Concurrent User Setelah Gratis

Demi meningkatkan pengalaman bermain game yang spektakuler, AORUS juga menghadirkan promo menarik melalui paket bundle PC dan para gamer memiliki kesempatan untuk memenangkan 1 buah Vision Drive sebesar 1 TB.  Pilihan paket bundle PC yang tersedia adalah AORUS Dream Machine PC, AORUS Elite PC, AORUS PC, Gigabyte Vision PC, Gigabyte PC. Paket promo bundle sudah tersedia dan dapat dibeli di offline store dan online store AORUS.

Kabar baik untuk teman-teman jurnalis, selain mengadakan turnamen Valorant dan perlombaan kampanye media sosial, AORUS juga menghadirkan perlombaan Journalist Writing Contest. Perlombaan ini terbuka bagi seluruh jurnalis dan akan diselenggarakan pada 18 Desember hingga 31 Desember 2021. Untuk mengikuti perlombaan ini, para peserta hanya perlu mengirimkan karya tulisan mereka melalui Google Form yang akan diberikan panitia. Artikel yang ditulis harus terdiri dari dua hal, yaitu ulasan AORUS VALORANT OPEN TOURNAMENT dan ulasan mengenai produk promo AORUS di Bulan Desember. AORUS akan memilih langsung tiga pemenang dan pengumuman akan disampaikan melalui akun Instagram dan Website resmi INDOESPORTS pada 5 Januari 2022.

See also  Fitur Baru Call of Duty 'Damage Shield' Memungkinkan Pemain Melawan Cheater

AORUS merupakan perusahaan komputer yang berdiri pada tahun 2014 dan berbasis di Taipei, Taiwan. AORUS terkemuka di dunia dalam motherboard, kartu grafis, perangkat keras dan sistem gaming dengan performa yang tinggi. AORUS memiliki keinginan kuat untuk menggandeng para gamer agar dapat menentang batas tanpa rasa takut dan memenangkan kemenangan tertinggi.

untuk promo AORUS bisa cek link berikut : https://id.aorus.com/event-detail.php?i=1540