Bila bicara soal kolaborasi dengan orang terkenal, PUBG Mobile tidak perlu diragukan lagi keberaniannya dalam merangkul mereka. Ambil contohnya saja kolaborasi dengan BLACKPINK yang membuat fans grup musik Korea tersebut membanjiri PUBG Mobile.

Kini PUBG Mobile kembali membuat kejutan dengan menghadirkan aktor film beken Fast & Furious Tyrese Gibson ke dalam kompetisi gamenya. Tyrese Gibson nantinya akan bermain sebagai salah satu kapten tim di babak final PUBG Mobile Team Up Challenge 2021.

Kompetisi internasional tersebut telah berjalan mulai dari 20 Agustus lalu hingga 28 Agustus 2021, melibatkan beberapa persona terkenal dan youtuber pro PUBG Mobile dari beberapa negara.

Salah satunya yang menjadi kapten tim dari Indonesia adalah Pevita Pearce dan BTR Alice, yang merupakan mantan pemain pro PUBG Mobile dan kini menjadi konten kreator untuk Bigetron.

Ketika jajaran kapten tim yang akan mengikuti PUBG Mobile Team Up Challenge 2021 diumumkan di awal Agustus lalu, semua orang dibuat bertanya-tanya akan siapa yang menjadi kapten tim terakhir. Sebab, saat itu namanya dituliskan sebagai tanda tanya. Kini terjawab sudah misteri tersebut.

Kapten tim Tyrese Gibson akan bertanding di final kompetisi ini pada 29 Agustus 2021, melawan pemenang dari enam region pertandingan tahun ini. Region tersebut meliputi daerah Timur Tengah, Eropa, Asia Tenggara, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Asia Selatan.

Bila kamu tertarik untuk menonton pertandingan yang menarik ini, kamu bisa temui di kanal Youtube resmi PUBG Mobile.(*)

Sumber: Dot Esports