7 Alasan Kenapa Kalian Harus Bermain Game Aurora 7 Indonesia - Japanese Action JRPG
7 Alasan Kenapa Kalian Harus Bermain Game Aurora 7 Indonesia - Japanese Action JRPG

Sekarang ini sudah kita ketahui telah lahir banyak genre – genre game yang bermunculan salah satunya adalah genre Japanese Action JRPG. Nah kali ini admin akan memberikan rekomendasi game terbaru yang wajib anda coba yaitu game Aurora 7 Indonesia.

 

Aurora 7 Indonesia dengan genre Japanese Action JRPG, game ini dapat dimainkan di system android , ios dan bahkan emulator, Karakter game yang sangat unik dengan baground cerita yang sangat menarik game ini sangat layak untuk anda coba mainkan.

 

BACKGROUND STORY AURORA 7 INDONESIA

 

Selama masa perang, sebuah panti asuhan diserang oleh serangan udara. Sepasang kakak beradik, Aurora dan Jura, berada diantara pengungsi yang melarikan diri saat mereka dihentikan oleh Kepala Panti Asuhan. Kepala Panti Asuhan memberikan sebuah buku legenda. Dia memberitahukan bahwa buku tersebut adalah salah satu barang yang ditinggalkan oleh ibu Aurora dan Jura , atau mungkin mereka dapat mencari tahu pentunjuk tentang keberadaaan orang tua mereka.

 

Mereka secara tidak sengaja menjatuhkan buku tersebut saat mereka sedang berlari. Jura mengambilnya dan mulai melafalkan beberapa kata mantra yang dia lihat dari buku itu: Kegelapan menyelimuti buku itu, Bulan dalam Kegelapan akan menyertai kita.

 

Pada game Aurora 7 Indonesia game Action JRPG yang sangat unik, memiliki hero – hero dengan latar belakang yang sangat berbeda dan 7 hero unik inilah yang salah satu jadi alasan kenapa anda haru memainkan game Aurora 7 Indonesia, hero – hero unik ini sebagai berikut:

 

Alice

Dengan rambut berkuncir dengan senyum yang manis, tinggal di dunia fantasi yang didominasi oleh Red Queen. Gadis ini memiliki nafsu makan yang besar. Dia selalu makan setiap waktu. Mad Hatter selalu mengajaknya untuk minum teh setiap sore ditemani dengan sepotong kue.

 

Eileen

Eileen adalah putri duyung yang tinggal di lautan bebas, ia memiliki tubuh yang indah akan tetapi dia juga candu asmara. Dia selalu berharap akan menemukan pacar yang kuat dan rupawan, akan tetapi keinginan ia tidak berjalan sesuai keinginannya. Setelah bertemu dengan Aurora, dia dia selalu meminta tolong untuk mencarikan lelaki ideal untuknya.

 

Belle

Ia selalu tampil dengan membawa buku. Belle adalah putri yang memiliki wawasan yang sangat luas namun terlihat elegan dengan kacamata dan rabut jagungnya. Dia pun setia menemani Beast hidup dalam kastil bersama kira, yang merupakan penjual korek api di musim dingin yang turut diberikan tempat untuk bernaung.

 

Dorothy

Dia memiliki rambut yang pendek berwarna hijau gelap dan sebuah tongkat besar di tangannya. Walaupun terlihat cemberut akan tetapi dia adalah orang yang sangat antusias. DIa memiliki 3 pengikut: Tin Man, Scarecrow dan Daring Lion, Ia juga memiliki rasa keadilan dan bertarung bertarung melawan kejahatan dengan ketiga pengikutnya.

 

Little Red

Gadis belia bermata emas dengan rambut pendek warna merah api namun bertelingan dan buntut layaknya seekor serigala. Ia adalah keturunan Wolf Prince yang kemudian dirawat oleh sang nenek. Aurora mengajaknya berpetualang di negeri dongeng sambil mencari keberadaan orang tuanya.

 

Rapunzel

Ia terpenjara di sebuah menara, Rapunzel memiliki rambut ajaib panjang yang berwarna kuning. Asalnya, dia menganggap Frog Princes sebuah penghinaan dan menikmati pelayanan darinya. Akan tetapi secara perlahan-lahan Rapunzel menjadi peduli kepadanya dan akhirnya menyadari bahwa dia sangat mencintai sang pangeran.

 

Thumbelina

Putri yag mungil dan cantik (Boby) merupakan putri dari Fair Kingdom. Fair Kingdom adalah negara yang bahagia dan penuh dengan alam. Dia sudah dimanja sejak masa kecilnya dan karakternya menjadi sedikit arogan dan narsis.