Eksklusif PlayStation berikutnya yang akan hadir di tangan pemain adalah Gran Turismo 7, yang ditampilkan di PlayStation Showcase terbaru awal bulan ini. Untuk penggemar balap, simulasi realistis ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk perpustakaan game mereka. Dengan banyaknya Gran Turismo 7 yang terungkap, penggemar Sony sedang mencari judul game yang belum memiliki banyak informasi yang diberikan sejauh ini, game itu adalah God of War: Ragnarok.

Salah satu leakers di Twitter mengatakan pertunjukan PlayStation State of Play kemungkinan akan hadir di bulan Maret. Utas Twitter baru-baru ini telah memicu diskusi tentang PlayStation State of Play yang akan datang, yang merupakan acara langsung di mana Sony biasanya akan memamerkan detail terbaru tentang judul game yang akan hadir dan menggoda pemain mereka lebih jauh. Pengguna Twitter @Shpeshal_Nick menyatakan bahwa Sony “Mendapatkan pertunjukan pada bulan Maret. Ini seharusnya menjadi ‘salah satu yang terbaik.'” Pengguna tidak melanjutkan untuk menjelaskan apa arti “salah satu yang terbaik”, meskipun spekulasi berjalan liar dengan banyak gamer yang percaya bahwa tanggal rilis God of War: Ragnarok yang sulit dipahami akan muncul dengan sendirinya di stream kali ini.

Pada tahun 2021, dikabarkan bahwa sekuel God of War akan mendapatkan rilis pada musim gugur tahun ini, namun belum ada konfirmasi resmi tentang itu. Banyak penggemar mengharapkan game ini diluncurkan pada tahun 2022, entah itu akan rilis di Musim Gugur atau Musim Dingin masih dapat diperdebatkan. Ada orang-orang di antara komunitas online Sony yang berpikir bersama God of War, beberapa pengungkapan lainnya akan masuk ke State of Play yang akan datang. Penggemar Sly Cooper berharap karakter itu kembali di PS5, dan meskipun headset PSVR2 dipamerkan dalam posting blog baru-baru ini, beberapa orang berpikir bahwa detail lebih lanjut tentang itu akan datang juga di State of Play.

See also  Sniper Elite 5 Akan Hadir di Xbox Game Pass Pada Hari Pertama untuk Tahun Depan

 

(Sumber: Game Rant)