Salah satu game battle royale yang cukup populer di Indonesia saat ini adalah Free Fire. Game yang dibuat oleh perusahaan Garena ini memang sangat menyenangkan sekaligus menegangkan hingga memacu adrenalin.

Apalagi kalau sudah bertemu dengan player lain yang memiliki senjata bagus, sedangkan senjata yang kita miliki masih kurang damage-nya. Oleh sebab itu, kamu harus mencari tempat looting terbaik agar bisa menemukan senjata dan perlengkapan yang levelnya sudah tinggi. Nah, berikut ini beberapa lokasi looting terbaik di Free Fire

1. Katulistiwa dan Bimasakti Strip

Lokasi yang pertama adalah Katulistiwa dan Bimasakti Strip. Lokasi ini dekat dengan Peak. Nah, kamu bisa turun di kota Katulistiwa terlebih dahulu, karena disana banyak sekali rumah yang berisikan perlengkapan.

Perlengkapan yang tersedia juga levelnya tinggi. Jika sudah menemukan perlengkapan yang kamu inginkan, kamu bisa langsung pergi ke Bimasakti Strip untuk menemukan perlengkapan yang tidak kamu temukan di Katulistiwa.

2. Mill

Lokasi berikutnya adalah Mill. Sama seperti Katulistiwa, di Mill kamu bisa menemukan banyak sekali senjata, perlengkapan tinggi dan juga peralatan medis. Walaupun ini tempat terbaik untuk looting, kamu harus tetap waspada ya!

Karena di lokasi ini terdapat banyak sekali gedung yang tentunya menjadi tempat persembunyian pemain lain. Jika kamu ingin memancing adrenalin, tidak ada salahnya turun di sini untuk langsung melakukan penyerangan.

3. Shipyard

Lokasi selanjutnya adalah Shipyard. Lokasi looting ini menjadi yang terbaik karena ada banyak sekali kontainer yang menyimpan banyak sekali perlengkapan dengan level tinggi. Bahkan di lokasi ini kamu juga bisa menemukan senjata paling sakit di Free Fire.

Lokasi Shipyard juga berdekatan dengan lokasi Plantation, Ranch dan Water Front. Jadi, kamu akan lebih mudah untuk berpindah-pindah tempat jika looting di lokasi ini.

4. Peak

Lokasi terbaik untuk looting di Free Fire berikutnya adalah Peak. Lokasi ini berada di tengah dan terdapat sekali perlengkapan yang bisa kamu dapatkan. Perlengkapan yang ada di lokasi ini juga levelnya cukup tinggi.

Bahkan di lokasi Peak ini juga tersebar banyak sekali senjata yang begitu menguntungkan.. Dengan menguasai kota Peak ini tentu kamu akan Booyah!

5. Mars Electric

Lokasi loot Free Fire yang terakhir adalah Mars Electric. Lokasi ini justru berada di ujung map dan jarang sekali disinggahi oleh para pemain. Padahal lokasi ini terdapat banyak sekali perlengkapan dengan level tinggi dan juga suplai medis.

Namun, saat kamu melakukan looting di lokasi harus tetap waspada ya! Karena biasanya kamu akan berada jauh dari Zona Aman. Oleh sebab itu, setelah melakukan looting, kamu harus segera melakukan rotasi ke daerah lain ya.

Oh iya, ada info menarik nih untuk kamu! Yups, Garena selaku publisher dari game Free Fire sekarang sudah bekerjasama loh dengan IndiHome Gamer. Jadi kalau kamu berlangganan di IndiHome Paket Gamer, maka kamu akan mendapatkan benefit berupa:

  • Stone Age Loot Crate (Random Item)
  • Random Piece of Neolithic Set
  • Paleolithic Set or 3D Trial Card

Gimana? Menarik banget kan benefit yang bisa kamu dapatkan. Nah, kalau kamu mau tau informasi lebih lengkapnya lagi, kamu langsung aja ya cek di situs IndiHome Paket Gamer.