Siapa sih yang tidak tau game Mobile Legends? Game MOBA yang satu ini memang lagi naik daun banget. Nah, seperti game MOBA pada umumnya, di Mobile Legends juga terdapat banyak hero yang biasa digunakan para pemainnya di dalam permainan, terutama di Mode Rank.

Pada Mode Rank, biasanya pemain selalu menggunakan hero Favorit atau hero yang sudah dikuasainya. Hal itu karena Mode Rank adalah mode yang sangat kompetitif, setiap orang ingin menang agar bisa mencapai rank tertinggi (Mythic).

Nah, berikut ini ada rekomendasi beberapa hero terbaik untuk push rank Mobile Legends.

1. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assassin yang sangat direkomendasikan untuk Push Rank. Kenapa? Karena Lancelot memiliki kemampuan Burst Damage yang begitu tinggi. Selain itu, Lancelot juga memiliki mobilitas yang begitu lincah, sehingga membuatnya sulit untuk ditangkap oleh lawan.

See also  2nd Gathering Ragnarok Forever Love Siap Mengguncang RO Mania di Kota Yogyakarta

Dengan kemampuan yang dimiliki Lancelot, ia bisa ‘menggendong’ anggota timnya menuju kemenangan. Namun tetap saja Lancelot membutuhkan kerjasama tim untuk meraih kemenangan.

2. Hayabusa

Selain Lancelot, Hayabusa merupakan hero terbaik selanjutnya untuk Push Rank di Mobile Legends. Hayabusa memiliki skill Ninjutsu: Quad Shadow yang membuatnya mampu berpindah ke-4 titik dengan sangat cepat.

Dengan skill yang dimiliki, Hayabusa mampu menang jika berhadapan dengan lawan satu vs satu. Selain itu, hero ini juga bisa digunakan untuk split push karena kemampuannya yang bisa berpindah tempat dengan cepat dan membersihkan Minion.

3. Yu Zhong

Hero terbaik selanjutnya untuk digunakan saat main Ranked Mode adalah Yu Zhong. Hero Fighter yang satu ini bisa dibilang memiliki kemampuan yang luar biasa. Yu Zhong memiliki serangan serta pertahanan yang begitu hebat.

Yu Zhong juga sering digunakan untuk merusak formasi lawan ketika sedang terjadi war atau teamfight. Dengan kemampuan yang dimiliki Yu Zhong, ia mampu menghadapi lebih dari 1 lawan sekaligus.

See also  Mobile Legends: Bang Bang Hadirkan Berbagai Event Menarik di Kolaborasi Bersama Transformers

4. Yi Sun-Shin

Yi Sun-Shin merupakan hero selanjutnya yang biasa digunakan untuk melakukan Push Rank. Hero Marksman yang satu ini sering dijadikan sebagai Hyper Carry karena kemampuan Burst Damage-nya yang cukup tinggi.

Apalagi Yi Sun-Shin juga memiliki skill pasif yang akan meningkatkan serangan miliknya. Jika Kamu mahir memanfaatkan skill pasif Yi Sun-Shin, maka hero ini bisa menjadi sangat mematikan bagi lawannya.

5. Claude

Hero terakhir yang direkomendasikan untuk Kamu pakai saat bermain Mode Rank adalah Claude. Claude adalah hero Marksman dengan kemampuan Attack Speed yang begitu tinggi. Dengan kemampuannya itu, Claude mampu menghabisi lawannya dengan sangat cepat.

Selain itu, Claude juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage area yang begitu tinggi dengan skill Blazing Duet miliknya. Tentunya hal itu sangat berguna saat terjadi war atau teamfight. Claude juga bisa diandalkan untuk melakukan split push dengan Attack Speed miliknya yang begitu tinggi.

See also  Summoners War: Lost Centuria Merilis Update Goodwill Contest!

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero terbaik untuk Push Rank di Mobile Legends. Oh iya, Kamu tau nggak sih? Moonton selaku pengembang game Mobile Legends kini sudah bekerjasama dengan IndiHome Gamer loh.

Jadi kalau Kamu berlangganan paket IndiHome Paket Gamer, maka bisa mendapatkan benefit berupa Random Trial Hero (3 Days). Gimana? Menarik banget kan benefit yang bisa kamu dapatkan. Nah, kalau kamu mau tau informasi lebih lengkapnya lagi, kamu langsung aja ya cek di situs IndiHome Paket Gamer.